Koran Pulsa Minggu Ini


Koran pulsa, Oke deh koran pulsa minggu ini akan membahas tentang maraknya kios pulsa dan juga peluang bisnis jualan pulsa yang sangat menjanjikan.

Koran pulsa,- Nah jika anda memiliki ponsel atau pun yang serang canggih disebut smarphone pasti makanan utama ponsel tersebut selain listrik tentu saja pulsa, hehehehe, saat ini harga handphone sudah dikatakan dapat terjangkau oleh hampir semua kalangan masyarakat Indonesia. Pengguna handphone saat ini pun hampir melebihi jumlah penduduk Indonesia karena ada banyak orang yang memiliki lebih dari satu handphone. Nah dengan banyaknyan pengguna handphone tentu akan memunculkan peluang bisnis baru seperti service handphone, aksesories, dan juga kebutuhan utama handphone yaitu pulsa elektrik. Dengan banyaknya pengguna handphone tentu bisnis tersebut sangatlah menggiurkan sekali, Nah kali ini yang akan kita bahas adalah tentang bisnis jualan pulsa.

Dan masih ada lagi, seperti bisnis pulsa listrik, voucher game online dan PPOB

Koran pulsa,- Sebagian orang berfikir bahwa bisnis jualan itu membutuhkan modal yang besar. Pemikiran tersebut sangat-sangat SALAH. Dengan modal kecil saja anda sudah dapat memulai bisnis jualan pulsa, kenapa demikian ?

Nah dengan bermodalkan handphone yang anda miliki saja anda sudah dapat menjalankan bisnis pulsa ini, anda tidak harus memiliki konter, hanya cukup handphone anda saja dan jadilah konter pulsa berjalan, jadi bisnis ini sangat cocok untuk pelajar yang ingin mencari uang jajan tambahan atau pun usahsa sampingan.

Jika anda serius menjalankan bisnis jualan pulsa, walaupun sebagai sampingan saja, bisnis ini sangatlah menjanjikan, bisa saja malah akan melebihi gaji anda. Jadi dengan hanya bermodalkan handphone, anda dapat berbisnis pulsa tanpa mengganggu ataupun meninggalkan pekerjaan anda.

Seberapa besar peluang bisnis pulsa?

Jika anda bertanya tentang seberapa besar peluang bisnis pulsa di Indonesia, yuk kita kira2 saja karena peluangnya sangat besar.

Pulsa saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok setiap mausia di masyarakat, seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa saat ini jumlah pengguna ponsel mungkin sudah melebihi jumlah penduduk indonesia.

Saat ini rata2 masa aktif pulsa hanya sekitar 2 minguu saja, itu untuk nominal pengisian pulsa 5rb sampai 10rb saja.

Apa artinya itu ?

Dengan masa masa aktif yang pendek otomatis si pemilik nomer tersebut juga harus mengisi pulsa kalau tidak mau nomer nya tenggang atau bahkan hangus. Nah dengan begitu mereka akan sering mengisi pulsa.

Di sekitar tempat tinggal anda pasti semuanya memiliki ponsel dan harus mengisi pulsa, anda bisa memanfaatkan nya sebagai lahan bisnis jualan pulsa, sekaligus membantu mereka biar gak jauh2 beli pulsanya.

Menjadi Agen Pulsa Besar

Jika anda ingin memperluas bisnis pulsa anda, anda bisa merekrut agen pulsa di bawah anda dengan kata lain anda akan menjadi tempat deposit pulsa dan anda akan mendapatkan komisi di setiap transaksi agen pulsa di bawah anda, untuk besarnya bisa anda tentukan sendiri.

Cara ini cocok bagi anda yang memiliki modal besar namun jika tidak memiliki modal besar juga bisa. Salah satu fitur keren dari server pulsa kami adalah agen pulsa di bawah anda bisa melakukan deposit pulsa langsung di server pulsa murah kami, dan tentu anda akan tetap mendapatkan komisi di setiap transaksinya.

Jika anda bersungguh2 dalam bisnis pulsa ini, anda bisa mendapatkan penghasilan hingga 15juta/bulan hanya dengan berjualan pulsa, penjelasannya ada pada halaman utama website ini.

Silahkan daftar menjadi agen pulsa kami dan jadilah tempat deposit pulsa di daerah anda

Bagaimana cara daftar menjadi agen pulsa ?

Cara menjadi agen pulsa mudah dan GRATIS alias tanpa bisaya sama sekali dan persyaratan yang harus anda miliki hanyalah ponsel dan nomer ponsel anda.

Daftar Menjadi Agen Pulsa

GRATIS



Banyak agen pulsa murah yang menawarkan produk pulsa. Nah jika anda berniat memanfaatkan peluang bisnis ini.

 Daftar Produk METRO RELOAD

Nah demikian dulu pembahasan tentang koran pulsa minggu ini, semoga bermanfaat anda mendapatkan inspirasi dari pembahasan singkat koran pulsa. Terima kasih telah berkunjung.

Posting Komentar untuk "Koran Pulsa Minggu Ini"