Cara Mendapatkan Pulsa GRATIS

Hallo semuanya agan dan sista, kali ini kami akan memberikan info tentang trik cara mendapatkan pulsa gratis. Tips kali ini bener-bener gratis dan bisa dapat pulsa gratis.

Lalu bagaimanakah caranya supaya bisa dapat pulsa GRATIS ?

Tanpa banyak basa basi, kami akan jelaskan cara dapat pulsa gratisnya. Nah pulsa gratis ini benar-benar gratis dan pulsa tersebut berasal dari kami, selaku agen pulsa murah all operator.

Kami sebagai agen pulsa murah akan mengadakan kuis, namun tentang waktu dan kapannya tidak bisa kami beritahukan. hehehehe

Untuk mendapatkan pulsa gratis caranya sangat mudah, yaitu dengan mengikuti Quiz. Quiz pulsa gratis akan di adakan di FansPage kami, jadi anda harus Like terlebih dahulu FansPage kami biar bisa ikutan menjawab Quiz dan juga bisa lebih rame lagi.

Berikut langkah mengukuti Quiz berhadiah pulsa gratis :

  1. Like Facebook FansPage kami, Klik Agen Pulsa Murah
  2. Cari status FansPage yang sedang mengadakan Quiz pulsa gratis, untuk itu anda harus sering-sering menengok FansPage, karena Quiz bisa di adakan sewaktu-waktu
  3. Jangan lupa ikuti petunjuk cara menjawab Quiz, Seperti klik like dan Share Status Quiz tersebut.

 Contoh KUIS di Fanspage

pulsa gratis

Nah di atas adalah salah satu kuis dari fanspage, coba deh perhatikan yang di garis bawah merah, sebagian besar yang menjawab kuis tidak melakukan syarat wajib tersebut.

Tips Menjawab Biar Menang Kuis Pulsa Gratis

Untuk dapat mendapatkan pulsa gratis dari kuis tersebut, tentu saja anda butuh keberuntungan, karena admin akan mengambil pemenang secara acak.

Nah tapi ada sedikit tips nih bisa pandangan admin mengarah ke anda, tipsnya adalah Jawablah kuis tersebut dengan kreatif, jangan cuma jawab yang standar aja.

So, silahkan deh pantengin tuh terus Fanspage, tar biar tau kalau ada kuis


 Daftar Produk METRO RELOAD

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa GRATIS"