3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Pulsa

Apa anda sedang bingung, bagaimana cara bisnis pulsa ?

Nah dalam artikel ini kita akan membahas tentang bagaimana cara memulai bisnis jualan pulsa elektrik all operator dengan mudah dan tentsaja agar dapat menghasilkan yang optimal.

Sebagian orang masih bingung tentang modal jika ingin membuka usaha, mungkin artikel ini dapat membantu anda untuk memulai bisnis pulsa.

Nah beriku adalah 3 langkah mudah memulai usaha bisnis jualan pulsa.

1, Daftar menjadi agen pulsa

Langkah pertama untuk memulai bisnis jualan pulsa adalah dengan mendaftarkan diri anda menjadi agen pulsa, anda bisa daftar di website ini untuk menjadi agen pulsa, silahkan daftar menjadi agen pulsa.

Tips memilih agen pulsa

  1. Pilih agen pulsa yang memiliki produk lengkap, seperti pulsa elektrik all operator, pulsa listrik, voucher game online dan PPOB.
  2. Pilih agen pulsa dengan produk Nasional dengan harga pulsa yang murah.
  3. Pilih server pulsa dengan fasilitas lengkap, seperti web report dan fitur transaksi yang lengkap, di e Pulsa Murah menyediakan sarana transaksi yang lengkap yaitu SMS, YM, Gtalk, WhatsApp dan Facebook

2, Deposit pulsa

Nah setelah mendaftar menjadi agen pulsa, kemudian sebelum melakukan transaksi penjualan pulsa, maka anda harus melakukan deposit pulsa, deposit nantinya dapat di gunakan untuk transaksi penjualan pulsa baik itu pulsa elektrik, token listrik, voucher game online dan juga PPOB.

Untuk deposit pulsa gak harus memiliki modal besar kok, di e Pulsa Murah minimal deposit cuma Rp, 50.000 saja dan anda langsung bisa jualan semua produk e Pulsa Murah.

3, Jualan Pulsa

Setelah anda melakukan langkah 1 dan 2 anda sudah dapat melakukan transaksi penjualan pulsa.

Nah sebelum melakukan penjualan pulsa sebaiknya anda harus menentukan harga jual pulsa. Untuk menentukan harga jual pulsa sebaiknya anda melakukan survei kecil-kecilan.

Lihatlah berapa harga pulsa yang di jual di daerah sekitar anda, juallah pulsa anda lebih murah atau maksimal sama dengan harga pulsa di konter sekitar rumah anda, jangan sampai anda menjual lebih mahal, walaupun hanya sedikit kalau lebih mahal anda bisa kehilangan pelanggan.

Nah demikian dulu tentang bagaimana cara memulai bisnis jualan pulsa.


 Daftar Produk METRO RELOAD

Posting Komentar untuk "3 Langkah Mudah Memulai Bisnis Pulsa"