Cara Menjadi Agen Pulsa

Cara menjadi agen pulsa,- Menjadi agen pulsa merupakan langkah pertama untuk memulai bisnis jualan pulsa, dengan menjadi agen pulsa maka akan mendapatkan harga pulsa yang lebih murah. Selain harga pulsa murah, agen pulsa bisa menjual pulsa ataupun me makainya untuk keperluan sendiri.

Keuntungan menjadi agen pulsa

Seperti penjelasan di atas, agen pulsa bisa memakainya untuk kebutuhan sendiri atau menjualnya.

Kita bahas tentang menjual pulsa saja, karena untuk keperluan sendiri tidak perlu lagi dijelaskan.

Jika anda menjadi agen pulsa anda bisa anda akan mendapatkan harga pulsa termurah karena anda mengambil langsung dari server pulsa, dalam hal ini berbentuk deposit pulsa. Sebagai agen pulsa, selain memakai sendiri dan menjual pulsa, anda juga dapat merekrut agen pulsa di bawah anda atau mirip dengan sistem MLM tetapi ini Bukan MLM, nantinya anda bisa menjual deposit pulsa anda untuk agen pulsa di bawah anda atau dengan kata lain anda menjadi tempat deposit pulsa.

Jika anda memiliki banyak agen pulsa di bawah anda, anda bisa memperoleh keuntungan berupa komis dari setiap transaksi agen pulsa anda, besaran transaksi dapat anda atur sendiri saat pendaftaran agen pulsa anda.

Semakin banyak agen pulsa yang anda miliki semakin besar pulsa komisi yang akan anda dapatkan, komisi dapat di transfer ke rekening anda jika minimal komisi sebesar Rp, 500.000 atau bisa anda jual ke agen pulsa di bawah anda karena komis berupa deposit, jika ingin ditransfer, silahkan hubungi admin.

Bagaimana cara menjadi agen pulsa?

Cara menjadi agen pulsa sangat mudah dan GRATIS alias tanpa biaya sama sekali.

Apa syarat menjadi agen pulsa ?

Untuk menjadi agen pulsa kami tidak memerlukan syarat khusus, yang terpenting adalah anda memiliki ponsel saja, karena akan digunakan untuk transaki anda.

Selain pulsa elektrik, apa bisa jualan lainnya seperti token listrik ?

e Pulsa Murah menggunakan sistem 1 CHIP all operator, jadi sekali anda daftar dan melakukan deposit pulsa, maka deposit pulsa yang anda dapatkan bisa di gunakan untuk jualan semua produk kami, antara lain pulsa elektrik all operator, pulsa listrik, voucher game online dan PPOB. Jadi jika anda mau jualan lainnya sudah gak perlu daftar lagi.

Cara Menjadi Agen Pulsa


 Daftar Produk METRO RELOAD

Jika anda sudah terdaftar menjadi agen pulsa kami, anda bisa menggunakan semua yang ada di website ini.

Termasuk Web Report

Posting Komentar untuk "Cara Menjadi Agen Pulsa"