Cara Cek Nomer 3 Dengan Mudah

Cara Cek Nomer 3,- Jika anda sampai pada halaman website ini sudah dipastikan bahwa anda telah lupa atau melupakan nomer 3 anda dan saat ini anda sedang bingung bagaimana cara ngisi pulsa kalau lupa nomernya. hehehehe

Sebenarnya semua provider kartu sudah menyediakan cara untuk menge cek nomer yang lupa, namun jika user belum tau ya mau gimana lagi kan, hehehehe,  jangan kawatir, lanjutin bacanya ke bawah.

Nah, di sini nih admin akan kasih tau bagaimana cara cek nomer 3 kamu yang lupa, caranya mudah kok, ada 2 cara yang bisa anda pilih, silahkan pilih di bawah ini :

Cara Cek Nomer 3

1. Cara Cek Nomer 3 Via Dial atau Panggilan

Langsung saja ketik *998# kemudian telan Panggil/Call/Sand di handphone anda, nah nati di situ akan menampilkan nomer kartu anda dan juga menampilkan sisa pulsa dan lainnya.

2. Cara Cek Nomer 3 Via Aplikasi BimaTRI

BimaTRI adalah aplikasi milik operator 3 yang bisa anda download di Google Play Store, aplikasi ini sangat praktis, tinggal download-install-tinggal bukak deh aplikasinya, nanti otomatis akan mendeteksi kartu 3 kamu, dan akan menampilkan semua tentang kartu 3 kamu, seperti nomer 3 yang udah kamu lupain dan juga bisa cek kuota internet 3 kamu dan lainnya.
Oh iya untuk cara ini membutuhkan koneksi internet yah.

Oke itu dulu yah, semoga bermanfaat, jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat

Salam Juragan Pulsa Murah

 Daftar Produk METRO RELOAD

Posting Komentar untuk "Cara Cek Nomer 3 Dengan Mudah"