Cara Beli Pulsa Online


Apakah anda mau beli pulsa online ? Nah di sini akan kita kupas tentang cara membeli pulsa online berserta keuntungan-keuntungan membeli pulsa secara online.

Nah perlu agan ketahui saat ini perkembangan teknologi sangat pesat, salah satunya adalah jualan beli online, dengan adanya jual beli online pembeli akan dimudahkan dalam membeli dan memilih barang tanpa harus keluar ruangan. Nah kali ini kita akan membahan tentang jual beli online dan yang kita bahas adalah beli pulsa secara online. Dengan mem beli pulsa online tentu seperti penjelasan di atas tadi anda tidak perlu lagi keluar ruangan, tentu untuk dapat melakukan hal itu anda teharus memiliki SMS banking ataupun internet banking untuk melakukan transaksi pembelian pulsa online.

Cara Memilih Agen Pulsa Online

Perlu anda ketahui jika anda beli pulsa online anda disarankan memilih server pulsa yang berkualitas selain harga pulsa yang murah yang paling perlu anda pertibangkan adalah pelayanannya dan juga server pulsa yang handal,  tentu anda tidak mau kan pulsanya lama sampainya. Berikut cara memilih server pulsa.

1. Pilihlah server pulsa yang GRATIS pendaftarannya, jika berbayar sebaiknya anda pertimbangkan

2. Jika anda menemukan server pulsa coba deh daftar, kemudian lakukan cek harga pulsa dengan format yang telah ditentukan oleh server pulsa kemudian :

1. Cek apakah balasan dari server cepat atau lamabat, jika lambat tinggalkan saja, jika cepat silahkan lanjutkan.

2. Cek apakah harga yang ditampilkan pada SMS balasan sama dengan harga pulsa pada daftar harag di website, jika berbeda lupakan saja.

3. Lihat daftar harga pada website tersebut, apakah wajar atau tidah, harga pulsa antara website satu dan yang lainnya selisihnya hanya sedikit, jadi jangan dijadikan yang utama.

4. Pilihlah server pulsa yang menyediakan fasilitas lengkap, karena akan sangat membantu anda.

Cara Membeli Pulsa Online

Nah untuk mem beli pulsa online sangatlah mudah, tentu anda harus memiliki rekening bank untuk membayar dengan cara transfer, saya rasa saat ini sudah memiliki rekening.

1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar pada website terlebih dahulu, silahkan daftar di Pendaftaran

2. Setelah anda terdaftar selanjutanya anda dapat melakukan pembelian pulsa, pulsa dalam website tersebut bebrbentuk deposit, silahkan lakukan Deposit Pulsa

Keuntungan Deposit pulsa adalah anda dapat menjual pulsa tersebut ke orang lain, silahkan baca cara transaksi pulsa, tapi jika anda mau menggunakan untuk keperluan anda sendiri, silahkan saja, karena anda membeli dalam bentuk deposit maka anda akan mendapatkan harga pulsa murah karena anda mendapatkan harga distributor.

Nah demikian dulu yah, tips cara mem beli pulsa online murah sekaligus cara memilih server pulsa berkualitas, bagi anda yang ingi bisnis jualan pulsa elektrik, bisa gabung bareng kami jadi agen pulsa.

terimakasih sudah berkunjung.


Yuk jualan pulsa bersama CV. METRO PAYMENT INDOTAMA, Pendaftaran agen pulsa 100% GRATIS

info pendaftaran silahkan baca di ⇒ Cara Daftar Agen Pulsa

 Daftar Produk METRO RELOAD

Posting Komentar untuk "Cara Beli Pulsa Online"