Cara Memulai Bisnis Pulsa


Apakah anda masih bingung bagaimana cara memulai bisnis jualan pulsa ? Nah kali ini admin akan membahas bagaimanakah cara memulai bisnis pulsa, terutama bagi mereka yang belum tau tentang bisnis jualan pulsa dan juga peluang serta keuntungan tentang bisnis jualan pulsa.

Perlu anda ketahui, berbisnis jualan pulsa merupakan bisnis yang dapat katakan sangat aman dari yang namanya “RUGI” itu dikarenakan perkebangan teknologi dan juga kebutuhan akan pulsa saat ini sangatlah tinggi dan masih terus naik.

Hal yang sebaiknya anda hindari dalam berbisnis jualan pulsa

1. Ngutangin Pulsa

Hal ini sangat sering terjadi pada mereka yang berjualan pulsa, dan yang lebih dramatis “hehehhe lebay” yang sering ngutang itu tidak lain biasanya adalah teman sendiri, “nah loh”, bagi anda yang bisnis pulsa dengan modal yang kecil, tentu ini akan menjadi hambatan bagi bisnis anda, karena jika modal anda kecil dapat dipastikan anda akan kehabisan modal karena pulsa yang belum di bayar, hal ini sebaiknya anda hindari. Jika anda terpaksa menghutangi pulsa, lakukanlah jika memang bener-bener dalam keadaan terdesak ataupun sangat darurat.

2. Mengambil Untung Terlalu Besar

Jika anda menjual pulsa dengan mengambil untung terlalu besar,dapat dipastiakan pelanggan anda akan pindah lain hati “heheh Lebay lagi” nah untuk menentukan harga jual pulsa anda lebih baik lebih murah atau sama dengan harga pulsa di konter pulsa sekitar anda.

3. Transaksi Lambat

Untuk permasalahan ini berkaitan dengan server pulsa, nah sebaiknya jika anda bisnis pulsa, pilihlah server pulsa yang transaksinya cepat dan pelayanannya baik, tentu anda tidak mau kan mendapat komplain dari pelanggan anda.

3 Langkap Memulai Bisnis Jualan Pulsa yang Benar

Nah untuk kali ini kita akan membahas tentang 3 langkah yang sebaiknya anda jalankan agar bisnis jualan pulsa anda berhasil, nah berikut pembahasannya.

1. Pilihlah agen pulsa yang pelayanan baik, fasilitas lengkap dan harga yang murah

Perhatikan tips nomer 1 di atas, admin sengaja mengurutkannya dari pelayanan, fasilitas dan baru kemudian harga pulsa. Urutan tersubut bukan admin buat seenaknya saja namun semua itu sebaiknya anda jalankan.

a. Pelayanan

Pelayanan yang baik akan membuat anda dan juga konsumen pulsa anda akan merasa lebih nyaman, pasti anda tidak mau kan mendapatkan komplain dari pelanggan anda.

b. Fasilitas

Nah dengan tersedianya fasilitas yang lengkap, tentu hal ini akan memudahkan anda dan juga menghemat anda, misalkan saja web report yang dapat membuat anda bisamemantau transaksi anda, kemudian fasilitas transaksi misalkan transaksi pulsa via WhatsApp, itu dapat sedikit menghemat anda karena anda tidak mengeluarkan biaya untuk SMS.

c. Harga Pulsa Murah

Sengaja admin jadikan pilihan akhir, karena yang paling penting dalam berbisnis adalah pelayanan dan kualitas, bukan karena persaingan harga, harga murah kalau pelayanannya payah za pasti pelanggan pun akan kabur.

2. Deposit Pulsa

Untuk deposit pulsa silahkan deposit sesuai modal yang anda miliki, biasanya rata-rata agen pulsa antara 50rb sampai 100rb, jadi dengan modal kecil saja anda sudah dapat bisnis jualan pulsa.

3. Jualan Pulsa

Sebelum anda melakukan jualan pulsa sebaiknya anda menentukan dulu harag pulsa yang akan anda jual, lakukan dulu survei kecil-kecilan, cari informasi harga pulsa di konter-konter terdekan anda, baru kemudian anda tentukan harga jual pulsa anda. Jual lah pulsa anda dengan harga sedikit lebih murah atau sama dengan harga pulsa di konter terdekat, jangan sampai harga pulsa anda lebih mahal. Untuk cara transaksi pulsa sudah disediakan oleh agen pulsa, jadi tanya saja.

Oke demikaianlah cara memulai bisnis jualan pulsa, semoga dengan artikel ini dapat membantu anda yang sedang atau baru memulai bisnis jualan pulsa, semoga sukses dan terimakasih sudah mampir di website kami e Pulsa Murah.


Yuk jualan pulsa bersama CV. METRO PAYMENT INDOTAMA, Pendaftaran agen pulsa 100% GRATIS

info pendaftaran silahkan baca di ⇒ Cara Daftar Agen Pulsa

 Daftar Produk METRO RELOAD

Posting Komentar untuk "Cara Memulai Bisnis Pulsa"