3 Tips Memaksimalkan Keuntungan Jualan Pulsa Elektrik


Bisnis Jualan Pulsa Untungnya Nyata

Jualan pulsa elektrik merupakan bisnis yang sangat menguntungkan, namun ada banyak orang belum tau, bagaimana sih cara memaksimalkan keuntungan jualan pulsa elektrik ? Nah di artikel ini admin akan memberikan 2 tips memaksimalkan keuntungan jualan pulsa elektrik. Berikut adalah sedikit penjelasannya.

Sebelum kita membahas tentang tips memaksimalkan keuntungan jualan pulsa, perlu admin beritahukan bahwa website ini “ePulsaMurah.com” merupakan agen pulsa murah all operator, jadi jika anda berniat memulai bisnis jualan pulsa elektrik all operator, silahkan bisa bergabung dengan kami.

Nah bagi yang belum daftar menjadi agen pulsa, silahkan klik di bawah ini



Pendaftaran 100% GRATIS, alias tanpa di pungut biaya sama sekali

Tips 1. Memilih Agen Pulsa Murah dan Berkualitas

Sebelum dapat memaksimalkan keuntungan jualan pulsa anda, yang harus anda perhatikan adalah pemilihan agen pulsa murah atau server pulsa murah, harga murah disini tujuannya untuk membuat anda mendapatkan keuntungan lebih maksimal, tapi anda jangan hanya terpaku dengan daftar harga pulsa murah, yang harus anda perhatikan tentu server pulsa yang berkualitas, karena dengan server pulsa berkualitas akan dapat memperlancar transaksi pulsa anda dan tentu transaksi akan menjadi cepat, anda pasti tidak mau kan mendapatkan komplain karena pulsa belum masuk.

Tips 2. Menjual Pulsa Langsung Ke Konsumen

Menjual pulsa langsung kepada konsumen adalah cara tercepat untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis jualan pulsa.

Keuntungan menjual pulsa ke konsumen langsung juga terbilang lumayan.

Keuntungan menjual pulsa langsung kepada konsumen saat ini anda akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp, 500 – Rp, 2.000 per transaksi atau lebih tergantung nominal pulsa yang anda jual harga jual pulsa di daerah berbeda-beda, saran kami silahkan mengikuti harga jual di sekitar anda dan jangan menjual dengan harga yang lebih tinggi dari kios pulsa sekitar.

Misal : Anda menjual pulsa Indosat 5.000 dengan harga Rp, 6.500 sedangkan harga pulsa Indosat dari kami untuk nominal 5.000  sebesar Rp, 5.425, rumus perhitungan keuntungan

Harga Jual – Harga Dasar = Keuntungan

6.500 – 5.425 = 1.025

Jadi keuntungan yang anda dapat dari penjualan pulsa nominal 5.000 sebesar Rp, 1.025 lumayan kan.

Menjual Pulsa Dengan Nominal Kecil

Dengan menjual pulsa dengan nominal kecil maka akan besar pulsa keuntungan yang akan anda dapatkan, terutama bagi anda yang memiliki modal kecil. Jualan pulsa itu bukan tentang besarnya modal namun seberapa cepat modal berputar, dan jika modal anda kecil tentu jika ada yang membeli pulsa nominal besar pasti saldo anda akan habis dan ada harus isi saldo lagi dan keuntungannya pun kecil,tapi tetap di syukuri aja.

Transaksi penjualan pulsa nominal besar

Misalkan anda memiliki deposit pulsa sebesar Rp, 300.000 kemudian ada 6 orang berturut-turut membeli pulsa sebesar 50.000 dan anda manjualnya dengan harga Rp, 51.000 sedangkan harga dasar intuk Indosat 50.000 sebesar Rp, 49.550 jadi rumus perhitungan keuntunganya kira-kira seperti di bawah ini :

(Harga Jual – Harga Dasar) x Jumlah Transaksi =  Keuntungan

(51.000 – 49.550) x 6 = 1.450 x 6 = 8.700

Jadi jika deposit pulsa anda sebesar Rp, 300.000 dan ada 6 orang membeli pulsa nominal 50.000 maka keuntungan anda sebesar Rp, 8.700 dan saldo pulsa anda juga habis, tinggal tersisa Rp, 2.700

Transaksi penjualan pulsa nominal kecil

Berbeda jika anda menjual pulsa dengan nominal kecil, walaupun deposit awal sama tetapi keuntungan yang akan anda dapatkan akan jauh berbeda,

Misalkan deposit pulsa sebesar Rp, 300.000 kemudian anda menjual pulsa Indosat 5.000 dengan harga Rp, 5.425 maka keuntungan yang akan anda dapat sebesar :

Harga Jual – Harga Dasar = Keuntungan

6.500 – 5.425 = 1.025

Sekali transaksi saja anda sudah mendapatkan keuntungan Rp, 1.025 jadi seandainya ada 50 orang membeli pulsa indosat dengan nominal 5.000 maka keuntungan anda :

Keuntunga Pertransaksi x Jumlah Transaksi = Hasil

1.025 x 50 = 51.250

Jadi keuntungan anda untuk 50 transaksi seninali 5.000 untuk indosat akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp, 51.250 dan saldo pulsa anda pun masih tersisa Rp, 28.750 dari data tersebut terlihat perbedaan keuntungan yang mecolok dari modal deposit pulsa yang sama.

Dari 2 contoh kasus transaksi di atas, kita dapat mengetahui bahwa dengan modal yang sama bisa menghasilkan keuntungan yang berbeda.

Membuka Kios Pulsa atau Konter Pulsa

Jika anda memiliki modal lebih besar maka saya sarankan untuk membuka kios pulsa atau konter pulsa, cara tersebut merupakan cara paling efektif untuk memaksimalkan keuntungan jualan pulsa.

Tetapi jika modal anda minim atau karena usaha sampingan saja maka cukup dengan kios pulsa berjalan “alias bermodalkan ponsel saja” pun sudah Oke.

Seorang konsumen pulsa biasanya akan terus kembali membeli pulsa ke tempat yang sama “pengalaman waktu saya beli pulsa dulu, hehhehhe”

Lengkapi Jualan Anda

Tidak hanya pulsa elektrik all operator, sebaiknya anda juga menawarkan produk lain seperti pulsa listrik, voucher game online dan PPOB.

Tenang saja, jika menjadi agen pulsa murah kami, saldo anda bisa digunakan untuk transaksi semua produk kami dan tidak perlu daftar lagi.

Jika anda memiliki kios pulsa ataupun konter pulsa anda bisa juga menjual aksesoris ponsel atau yang lainnya untuk mendapatkan keuntungan yang lebih, lumayan kan kios pulsa anda jadi rame.

Terakir, Tips menjual Pulsa Ke Konsumen Langsung

Untuk menjual pulsa ke konsumen secara langsung tidaklah susah, jika anda hanya bermodalkan ponsel alias tidak punya konter pulsa, anda tinggal ngomong aja sama tetangga anda kalau anda jual pulsa, dengan sendirinya akan menyebar dari mulut ke mulut.

Beritahu juga teman sekolah, kuliah ataupun teman kerja anda.

Menjual pulsa kepada konsumen langsung akan mendapatkan keuntungan lebih cepat, jangan kawatir karena tidak laku, keuntungan menjual pulsa elektrik itu nyata, pulsa akan terus dibutuhkan, anda bisa menjual pulsa sesui keinginan anda, namun saya menyarankan harga pulsa yang anda jual sebaiknya sama atau lebih murah dari pada harga pulsa yang di jual di konter pulsa terdekat anda.

Produk Pulsa Termurah dan Terlengkap

Tidak hanya mendapatkan harga pulsa murah namun jika anda menjadi agen pulsa kami anda bisa berjualan semua produk kami, yaitu :

 Daftar Produk METRO RELOAD

Oke demikian dulu artikel tentang tips memaksimalkan penjualan pulsa elektrik anda, mohon maaf kalau tulisannya berantakan, salam pulsa murah

Posting Komentar untuk "3 Tips Memaksimalkan Keuntungan Jualan Pulsa Elektrik"