Cara Transfer Pulsa XL


Cara Transfer Pulsa XL,- Transfer pulsa merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh operator seluler guna untuk keperluar pelanggan, salah satunya adalah XL, XL sendiri menyediakan fasilitas transfer pulsa.

Fasilitas ini sangat penting disaat ketika anda disuatu tempat dan tidak ada yang menjual pulsa atau pun konter pulsa, dan transfer pulsa merupakan solusi yang tepat di saat terdesak membutuhkan pulsa, nahbagi yang belum tau cara transfer pulsa XL, silahkan simak langkah cara mudah transfer pulsa XL.

Cara Transfer Pulsa XL

Terdapat 2 cara untuk melakukan transfer pulsa XL, berikut adalah caranya.

1. Cara transfer pulsa XL dengan SMS

Format SMS : BAGI(spasi)NOMOR TUJUAN(spasi)NOMINAL PULSA 

kemudian kirim ke 168, 

Setelah anda mengirim SMS, anda akan mendapatkan  SMS balasan, SMS tersebut meminta persetujuan anda, jika memang sudah benar, kitik “Y”.

JIka anda sudah membalas “Y” transaksi langsung diproses.

2. Cara transfer pulsa XL dengan UMB *123*168#

Langsung saja ketik *123*168# kemudian Call/OKE/YES, dan ikuti instruksi dan pilih sesuai nominal yang anda inginkan.

Oh iya, ada yang lebih menarik lo pada layanan tansfer pulsa XL, selain selain mendapatkan pulsa transfer ternyata juga akan menambah masa aktif nomer, jadi yang menerima transfer akan tambah masa aktif nomernya, berikut adalah tabel daftarnya.

Nominal pulsa XL yang bisa kamu transfer:


 Daftar Produk METRO RELOAD

Oke demikian langakah mudah cara transfer pulsa xl, semoga bermanfaat, Oh iya, jika anda ingin bisnis pulsa elektrik all operator, daftar aja ke kami. Salam pulsa murah

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa XL"